Adinda Yuma no Sekai (serizawadindou) wrote,
Adinda Yuma no Sekai
serizawadindou

30 Days JE Challenge : Day 4

Hola 😁
Sebenarnya sudah hari ke 5 sih, tapi berhubung tantangan hari keempat kemarin terlewat karena kesibukan di duni nyata, jadi hari ini posting dua ya 😁 hajimemasu~

Day 4: Ranking the members of KAT-TUN in order from your favorite to your least favorite

Hmm sebenarnya aku juga ngga terlalu ngikutin KAT-TUN, karena dulu kupikir lagunya terlalu cadas, sedangkan aliran musikku lebih ke easy listening, dan agak condong ke ballad. Ada sih beberapa yang kusimpan sebelumnya, seperti White Xmas dan White. Tapi belakangan sepertinya telingaku bisa enjoy dengan lagu - lagu agak cadasnya ーberhubung lagunya belakangan sudah tak secadas waktu ber6 duluー, bisa menikmati walaupun jarang dengarnya. Tentang member, sebelumnya aku sempat suka sama Junno sih, tapi eh dia hengkang.. ahaha. Jadi aku coba membuat ranking baru ya ♡


This is the new ranking 💖

1. Ueda Tatsuya
Mungkin bisa disebut karbitan ya? Karena aku baru melirik setelah Junno hengkang. Menurutku sekarang dia jadi manlydan keren sekali, jadi susah ditolak ahaha. Terus melihat dia jadi sportybanget, aktif kegiatan olahraga bersama Jr, makin menyenangkan lihatnya hehe.


2. Kamenashi Kazuya
Eh nomer dua ya? 😚 iya, bukan nomer satu. Sebenarnya Kame sangat menarik, bisa membuat jatuh hati setiap melihat aktingnya, apalagi jika karakternya menyenangkan. Aku suka aku suka 😄 tapi semuanya berubah seketika waktu dengar dia nyanyi solo aku tak sanggup 😢 jadi ngga bisa bilang favorit nomer satu 😂


This is the current Kame 🐢
Sekarang jadi gendutan yaa, mengikuti usia 😁 *eh*
Masih mempesona seperti dulu, jelas.. tapi tetap nomer dua ya, karena bagiku suara itu penting 💖😁

3. Nakamaru Yuichi
Kenapa nomer bontot? Karena tak kenal maka tak sayang 😁 *nyambung tak?
Iya aku memang ngga terlalu dekat sama dia, ngga terlalu perhatian juga, jadi belum sayang. 😁 aku pernah sekali sih nonton filmnya, Sushi Ouji. Tapi cuma itu, dan perannya ngga terlalu banyak, jadi gimana kenalnya 😂


Secara wajah dia lucu sih, macam innocentgitu, terus tampak rada o'on hehe. Tapi semoga senang ya walaupun di posisi tiga, karena ini hanya fiktif belaka.. 😁

Okai, day 4 challenge have done 💖

  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic

    Your IP address will be recorded 

  • 0 comments